TFC X

Subscribe:

Senin, 03 Oktober 2011

SEJARAH KIR SMAN 1 TAMBUN SELATAN PART 2

hai kawan semua bertemu lagi dengan saya. seperti janji saya kemarin saya akan melanjutkan informasi mengenai sejarah perkembangan KIR SMANTAS dan inilah kelanjutannya.

21 November 2004 terjadi pergantian kepengurusan dari Rakanita Suryani ke Raka Divi Ardianyah. lalu pada tanggal 30 Januari 2005 KIR SMANTAS melakg bukan sidang pleno untuk membahas tentang anggaran dasar dan anggaran dan rumah tangga KIR yang belum terselesaikan daam sidang komisi IV.

lalu dalam rangka memperingati HUT KIR yang ke-8, KIR mengadakan lomba TFC tingkat SMP se kab.Bekasi pada tangga 20 Maret 2005 sekaligus di dalam TFC di adakan pameran-pameran alat yang telah di perbaharui. Pada masa kepengurusan inilah KIR SMANTAS sering mengikuti seminar-seminar yang di adakan oleh berbagai macam lembaga dan juga tetap meneruskan pembinaan di KIR SLTPN 1 Setu.  dam pada tanggal 25 September  KIR SMANTAS mendapatkan juara 3 lomba esai SMA/sederajat se DKI Jakarta dan Bekasi. 

pada tanggal 4 Desember kembali terjadi pergantian kepengurusan dari Raka Divi Andriansyah ke Raka Yanwar. lalu pada tanggal 12 Maret 2006 TFC kembali diadakan lagi untuk memperingati HUT KIR yang ke-9, dimana pada TFC yang ke III ini terdiri atas 2 macam lomba yaitu cepat tepat dan kreativitas. sekaligus memakerkan alat yang telah di perbarui.

pada tanggal 27 maret 2006 KIR SMANTAS mendapatkan juara 1 dan 2 lomba matematika serta juara 1 lomba pidato tingkat SMA se Jakarta dan Bekasi.

oops, sepertinya cukup sekian dulu sejarah KIR SMANTAS, tenang masih ada lanjutannya kok tunggu postingan saya selanjutnya, sekian dari saya dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar