TFC X

Subscribe:

Kamis, 13 Maret 2014

BSC (Bonlap So-Science Competition)

Holaa bokirrr. Kali ini mimin mau update tentang pelaksanaan BSC (Bonlap So-Science Competition) pertama yang diadakan KIR bonlap. BSC ini diadakannya tanggal 19-20 Desember 2013, lebih tepatnya barengan sama Classmetting di bonlap. BSC ini semacam lomba cepat tepat, tapi pesertanya hanya diperuntukkan untuk anak bonlap aja. Penasaran apa itu BSC dan gimana pelaksanaannya?? Check this out!

Tahap pertama yang harus dilalui peserta BSC yaitu tahap penyisihan. Mereka dibagi di beberapa ruangan untuk mengerjakan soal tahap penyisihan BSC. Satu teamnya 2 orang sajaa.

Saat Penyisihan BSC
Selanjutnya, akan dipilih 9 orang yang memiliki poin terbaik untuk maju ke tahap berikutnya, tahap Semifinal. 9 team ini dibagi di 3 ruangan untuk menjalani tahap semifinal.
Saat semifinal BSC
Dari masing-masing ruangan semifinal, hanya satu team yang bisa lolos ke babak final BSC. Daan inilah peserta yang masuk ke babak final BSC
  Kelompok 1 dari 10 IPA 7


Kelompok 2 dari 10 CIBI (team A)

Kelompok 3 dari 10 CIBI (team B)


Saat Final BSC
Setelah menempuh beberapa jam, akhirnya predikat juara 1 BSC dapat diraih oleh team 3 dari 10 CIBI (team B). Sedangkan juara 2 BSC diraih oleh team 2 dari 10 CIBI (team A) dan juara ke-3 BSC diraih oleh team 1 dari 10 IPA 7. Selamat untuk para pemenangnya yaa!!\^0^/

Juara ke-1 BSC

Seru kaan? Makanya nantikan BSC selanjutnya..... See ya!

0 komentar:

Posting Komentar